Sunday 31 January 2016

PUISI TASYA - UNTUK WAKTU


Untuk Waktu
Oleh: Tasya Marliani
Kau tak dapat bicara
Kau pun tak dapat dilihat          
Dan kau juga tak dapat berhenti


Setiap detikmu yang kulalui adalah masa laluku
Setiap detikmu yang akan datang adalah masa depanku
Aku ingin meminta detikmu, menitmu, jammu, harimu
Untuk menulis puisi ini untukmu

Kau berikan aku harimu
Untuk menjalani kehidupanku
Dan kau berikan aku teman
Agar hariku diwarnai oleh pelangi yang indah

Waktu, kau temani aku
Untuk bicara dengan sang penguasa alam
Meminta ampunan dan pertolongannya
Dan memberikanku kesempatan
Untuk beribadah hanya kepadanya

Aku tak akan bosan selalu bersamamu waktu
Teruslah bersamaku lebih lama lagi
Aku ingin menjalani hidup ini denganmu
Dengan orang yang kusayangi
Dan dengan orang yang menyayangiku

Terima kasih waktu
Karna kau selalu ada disetiap nafasku





Gimana Readers? bagus nggak? ah, masa bodoh. yang penting happy. hahaha... senyum ya readers!! jaga kesehatan!!!!

No comments:

Post a Comment