Shigatsu Kimi Wa No Uso

Aku akan berjuang. Meskipun aku tidak tahu bagaimana hasilnya, tapi aku akan berjuang sekeras mungkin.

Thursday, 24 December 2015

CONTOH SOAL BIOLOGI UNTUK KELAS X SMA


Hai readers!!! Nah, kali ini gue mau berbagi contoh-contoh soal nih. sebenarnya, ini tugas dari guru gue. udah lama juga sih. tugas ini mungkin juga bermanfaat buat para readers. Oiya, ini dicari dari berbagai sumber oleh teman gue Tekad *sebenarnya bukan gue yang bikin* Ah, udahan dulu mukadimahnya, langsung aja dibaca. semoga bermanfaat :)