Shigatsu Kimi Wa No Uso

Aku akan berjuang. Meskipun aku tidak tahu bagaimana hasilnya, tapi aku akan berjuang sekeras mungkin.

Saturday, 1 February 2014

MENGAPA NYAMUK MENGHISAP DARAH

 mengapa nyamuk menghisap darah?

pasti kalian semua pernah digigit nyamuk kan ?  dan pasti ada yang pernah kalo lagi asyik internetan dikerubungi nyamuk (mungkin faktor enggak mandi 2 hari ) kalau seminggu ga mandi bukan nyamuk yang datang tapi LALAT..wkkwkwkw

nah , disini gue mau bahas .. Kenapa tuh nyamuk ngisap darah, dan ternyata ngisap darahnya itu ada tekniknya juga.. kayak dracula aja nih..  Langsung aja ya