Fuyukai desu

Kuriyama Mirai

Friday, 31 January 2014

OBAT LUKA DISEKITAR KITA

obat luka disekitar kita

Tahukah anda ternyata obat dari luka yg alami ada disekitar kita dan dekat dengan kita dalam keseharian.
Berikut saya coba rangkum obat-obat alami yg pernah saya temukan atau gunakan untuk mengobati luka, diantaranya :
  1. Getah Pelepah Pisang, metode penggunaan getah pelepah pisang ini cukup praktis, ketika kita luka, cukup mencari pelepah pisang dan kita potong lancip dan teteskan getahnya pada luka, terasa sedikit perih tapi efeknya mujarab dan luka segera kering.
  2. Daun Singkong, untuk daun singkong pun sangat simple dengan cara ambil 2-4 helai daun singkong tua ( bukan yg kering dan banyaknya daun tergantung besar dan banyaknya luka ) dikunyah dan dimamah agak halus, lalu tempelkan pada luka dan biarkan sekira 10-15 menit, setelah itu bisa dibuang, saat memamah emang terasa pahit tapi tenang saja, daun singkong kan aman dikonsumsi :D
  3. Harangasu/Sawang/Sarang laba-laba, Ini biasanya yg dipake buat obat luka adalah yg banyak terdapat didapur dan sudah berwarna hitam, caranya tinggal cari dan kumpulkan secukupnya dan lalu tempelkan pada luka dan biarkan 20-30 menit lalu diambil, untuk menggunakan media ini rasanya menjadi lebih perih dibanding dari yang lain, tapi dijamin berkhasiat menyembuhkan luka kok ;)
  4. Air Liur, nah yg terakhir ini emang agak2 jorok sih hehe, tp saya sendiri ketika luka dan tidak menemukan ketika bahan diatas, saya cukup meludahi luka tersebut dan diratakan, beres deh..
Dari daftar obat luka diatas, kira-kira mana yg akan anda gunakan? itu tentu terserah anda ya.. :mrgreen: , tapi perlu diingat ya bahwa proses penyembuhan juga dibantu oleh imunitas tubuh kita sendiri, dimana biasanya penyembuhan luka juga dibantu oleh getah bening yg terdapat dalam tubuh ini.
So ternyata alam menyediakan segalanya untuk kita, jadi manfaatkan apa yg ada disekitar kita untuk pengobatan alternatif dan P3K.




BACA JUGA




 

TANDA TANDA HANTU DISEKITAR KITA

Tanda Hantu Disekitar Kita

Hai readers.. pasti penasaran tanda tanda hantu disekitar kitakan? Dan jawaban dari Tasya adalah TIDAK ADA. Kecewa ya? Tenang, tasya akan memberikan penjelasannya disini. Langsung dibaca aja readers, dan readers nggak akan worry lagi! Insya allah bermanfaat bagi yang penakut. happy reading readers yang berbahagia!!

FAKTA UNIK TENTANG NOMOR TELEPON

fakta unik tentang nomor telepon

Pernahkah anda membayangkan sekarang anda tidak punya telepon genggam? Sangat susah bukan seperti halnya dulu punya rumah tanpa telepon kabel. Anda harus rela berjalan jauh demi ke wartel atau telepon umum terdekat.

Nah tahukah anda kalau nomor telepon yang anda gunakan setiap hari punya sejarah yang menarik?

Thursday, 30 January 2014

MANUSIA MANUSIA TERKECIL DI DUNIA

7 Manusia Terkecil Di Dunia


1. Stacey Herald (Ibu Terkecil di Dunia)

1. Stacey Herald (Ibu Terkecil di Dunia)
Ibu terkecil di dunia ini telah melahirkan untuk ketiga kalinya - meskipun dia banyak mendapat peringatan bahwa dia mempertaruhkan hidupnya.Stacey Herald, yang mempunyai tinggi hanya 70 cm, diberitahu bahwa menjadi hamil bisa membunuhnya, tetapi dengan berani menantang dokter untuk memiliki dua bayi setengah tinggi badannya.

Wanita 35-tahun dari Dry Ridge, Kentucky, di AS menderita Osteogenesis Imperfecta, yang menyebabkan tulang rapuh dan paru-paru berkembang, dan berarti dia gagal untuk tumbuh.Nyonya Herald,

orang terpintar didunia

orang -orang terpintar didunia

Makna dari kata pintar itu subjektif guys, apakah karena IQ mereka? atau karena pencapaian yang mereka capai? Perdebatan mengenai hal ini tidak ada akhirnya. Tetapi 10 orang berikut ini adalah orang-orang yang tidak dapat dibantah lagi cocok untuk disebut orang terpintar di dunia.
Tahukah Anda bahwa studi mengatakan hanya 0.5% orang dari populasi dunia disebut sebagai hampir jenius atau bahkan jenius dengan IQ melebihi 140 dan rata-rata 50% populasi manusia hanya memiliki score IQ di antara 90-110.
Tapi yang kita bicarakan di sini bukan hanya IQ, tetapi juga pencapaian yang telah dicapai. berikut 10 orang yang pantas dibilang terpintar di dunia (pengurutan berdasarkan IQ).
10. Paul Allen - IQ 160
Paul Allen

sipnosis novel sang pemimpi


sipnosis novel sang pemimpi

bosan baca novel setebal itu? mari, kita ringkas jadi cerpen yg menarik, yg biasanya disebut sipnosis guys. saat bermanfaat lo guys, coba pikir dari buku yg halamannya mencapai ratusan menjadi cerpen yg singkat dan jelas. dan ceritanya juga maju. inilah contoh dari "sipnosis sang pemimpi" semoga bermanfaat ya guys


CONTOH NARRATIVE TEXT - TOBA LAKE (Danau Toba) + TERJEMAHAN


let's study english guys,
assalamualaikum, hi guys. saya gak tau mau ngepos apa, jadi saya poskan aja tugas saya, hehehe. walaupun begitu, sobat semua boleh copast kok. mungkin buat baca, tugas, latihan atau apapun. semoga bermanfaat ya guys,!!!

 

faktor terpenting dalam sepak bola




Tentu kita tahu apa itu sepak bola. Sepak bola adalah olahraga yang paling digemari diseluruh dunia, dari anak-anak sampai orang dewasa menyukainya, memang sih aku kurang suka, tapi tenang aja, aku bisa kasih support dan saran dengan menampilkan Faktor terpenting dalam sepak bola